Torres Diyakini Segera Kembali ke Bentuk Terbaik




AnehLucuNews-Penampilan Fernando Torres saat berhadapan dengan Manchester United mendapat kesan positif dari eks asisten pelatih Chelsea, Ray Wilkins. El Nino diyakini segera kembali ke bentuk terbaiknya.

Satu gol yang disarangkan Torres ke gawang MU, Minggu (18/9) jadi gol kedua dalam 24 kali penampilannya untuk Chelsea sejak ditransfer dari Liverpool pada Januari lalu.

Terlepas dari kesalahan bodoh yang dilakukan Torres, bomber Spanyol tersebut dianggap telah membuat kemajuan besar. Kesalahan yang dimaksud adalah kegagalan dia untuk mencetak gol kedua padahal tinggal berhadapan dengan gawang yang kosong di babak kedua.

"Tak ada pertanyaan bahwa Fernando Torres sedang menunjukkan kemajan yang besar," yakin Wilkins kepada TalkSPORT.

"Ada dribble setelah kesalahannya di mana dia melepas tendangan voli hasil bola rebound yang melambung. Saat itu lah Fernando Torres kembali ke bentuk terbaiknya. Dia tidak mencetak gol tapi dia melewati dua pemain, menembak dan berada di sana untuk rebound."

"Saya pikir dia telah bekerja sangat sangat keras di babak kedua dan terlihat seperti seorang pemain yang bagus," tuntas pria yang dipecat pada akhir tahun lalu itu.

Apakah Torres benar-benar akan kembali bentuk terbaiknya? Well, kita lihat saja.
 
Copyright © 2011.